Kepala MAN Kisaran Rapat Persiapan Bersama Orangtua Peserta KSM - kabarislam.Net

Breaking

Mengabarkan Islam Menuju Kebangkitan

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Mei 2017

Kepala MAN Kisaran Rapat Persiapan Bersama Orangtua Peserta KSM

Kepala MAN Kisaran Rapat Persiapan Bersama Orangtua Peserta KSM

kabarislam.Net - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kisaran rapat bersama orangtua siswa peserta Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tahun 2017 di ruang rapat MAN Kisaran, Sabut, 20 Mei 2017.

Rapat dimaksud untuk meminta pendapat serta persetujuan mengenai pemberangkatan tim KSM dari MAN Kisaran yang berjumlah enam orang yang mewakili dibidang Biologi, Fisika, Kimia, Matematika, Geografi dan Ekonomi.

Karena ini adalah duta dari Kabupaten Asahan hanya dari MAN Kisaran, maka kita perlu bermusyawarah kepada orangtua siswa, Kata Tuppal Pardomuan selaku Kepala MAN Kisaran.

Tuppal yang didamping Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum dan Bidang Sarana dan Prasarana itu juga memberikan wejangan kepada siswa peserta KSM untuk menjaga kesehatan sebelum, selama dan setelah kompetisi dimulai, karena ini dirasa penting untuk mendukung proses latihan mereka membahas soal yang lebih banyak waktunya daripada waktu belajar sehari- harinya.

Selain kita terus berlatih kita jangan lupakan kesehatan kita untuk itu saya himbau kepada orangtua untuk mengawasinya dirumah dalam hal kesehatannya," jelas Tuppal.Selain itu juga Dia menambahkan terkait persiapan- persiapan apa saja yang diperlukan untuk kompetisi selama di sana. Dengan harapan para orangtua mendukung secara penuh untuk menjadi juara dalam kompetisi tingkat provinsi ini dan dapat mewakili ke tingkat nasional," tutup Tuppal. [abi]

[SUMBER]

Post Top Ad